Flash Drive Sandisk Ixpand Mini 256 GB Flashdisk OTG Connector USB-A / Lightning - Apple

Add a review

Descriptions


 




Bebaskan Ruang Memori dengan Cepat
Bebaskan ruang memori di iPhone atau iPad Anda dengan cepat dengan Flash Drive Mini iXpand1. Cukup colokkan di konektor Lightning dan Anda dapat memindah foto, video, dan file lain dengan mudah dari perangkat Anda ke dalam drive. Dari sana, Anda dapat mentransfer file ke komputer Mac atau PC atau menyimpannya ke dalam drive. Anda juga dapat menyimpan langsung ke drive saat menggunakan aplikasi untuk mengambil foto dan video.

Cadangan Rol Kamera Otomatis
Atur aplikasi iXpand Drive untuk mencadangkan rol kamera iPhone atau iPad secara otomatis kapan saja saat drive terhubung. Tidak perlu memilih foto mana yang perlu dicadangkan secara manual. Setiap kali Anda mencolokkannya, aplikasi ini melakukannya untuk Anda. Anda juga dapat mencadangkan foto dan video dari akun media sosial Anda2.

Tonton video saat dalam perjalanan
Flash Drive Mini iXpand mendukung format video populer (MP4, .MOV) sehingga Anda dapat menyimpan dan menonton video langsung dari drive3, membuatnya menjadi teman perjalanan yang hebat.

Dapat Digunakan untuk Sebagian Besar Wadah
Flash Drive Mini iXpand dirancang untuk dapat dicolokkan langsung ke iPhone atau iPad Anda tanpa perlu melepas wadahnya.

USB 3.0 untuk Transfer Kecepatan Tinggi​​​​​​​
Colokkan drive ke port USB 3.0 komputer dan Anda dapat mentransfer file sekejap mata – 90MB/dtk.

Aplikasi iXpand Drive
Dapat diunduh di App Store, aplikasi iXpand Drive memudahkan saat mengelola foto dan video serta membuat Anda dapat menonton video dengan format-format populer3 langsung dari drive.

  • Potret foto/video dengan simpan langsung ke iXpand Mini
  • Tangkap foto & video secara langsung ke iXpand
  • Mendukung pemutaran dan transfer video 4K serta foto langsung
  • Dukungan aplikasi multi-bahasa

Similar Products

3537920885443887415

Add a review